Friday, April 4, 2014

DOKTOR SLIMMING BELT

MANFAAT YANG SANGAT LUAR BIASA,,,!!!





DOKTOR Slimming Belt adalah rahasia diet revolusioner buatan korea yang dilengkapi dengan batu gwisamusok memancarkan sinar inframerah jauh alami dan dilengkapi fitur “Super Long Wave Technology”.

Satu-satunya Slimming Belt di Indonesia yang memiliki 2 fungsi 1 alat :

1. Membakar kalori / lemak (fat burner).
2. Sebagai alat therapy kesehatan .

Batu Gwisamunsok adalah batu mulia yang memiliki corak ular di permukaan batunya, hanya ditemukan di pegunungan Korea. Batu ini memiliki gelombang infra merah jauh yang berkhasiat bagi kesehatan dan kecantikan serta cocok buat tubuh manusia.

Apa Gwisamunsok Far Infrared Teknologi ?

Teknologi Gwisamunsok Far Infrared (GFIR) adalah gelombang yang dipancarkan oleh batu Gwisamunsok secara alami yang berfungsi untuk membantu menstimulasi metabolisme sel yang meningkatkan kemampuan regeneratif tubuh dan mengembalikan fungsi yang tepat dari sistem saraf.

Energi Gwisamunsok Far Infrared dapat diserap dengan mudah oleh tubuh manusia serta membantu dalam semua aspek pertumbuhan dan perkembangan tubuh.

Tubuh memiliki mekanisme sendiri untuk menyerap GFIR yang berguna untuk penyembuhan dan perbaikan sel. Ketika tubuh terkena sinar GFIR, proses penyembuhan kita dirangsang dan tubuh akan bereaksi sendiri memulihkan fungsi dan mendetoksifikasi dari logam berat, pestisida dan racun lainnya.

Tingkat stres yang tinggi dan banyaknya racun dalam tubuh manusia membuat kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan sering terganggu. Beberapa dari kita tidak punya kemampuan untuk detoksifikasi atau memperbaiki tubuh kita.

Energi GFIR akan memberikan dorongan ke jaringan. Jaringan akan merespon dan menyerap energi tersebut. Jadi untuk penyembuhan dan detoksifikasi terjadi berhasil kita sering membutuhkan dorongan energi GFIR untuk memaksimalkan respon penyembuhan. Energi panas akan meningkat, jaringan akan menjadi lebih aktif dan laju metabolisme akan meningkat. Hal ini hampir sama seperti pengisian ulang baterai tubuh.

Cara Kerja
Energi infra merah jarak jauh yang dipancarkan DOKTOR Slimming Belt melalui gelombang menembus sampai dengan 15 cm ke dalam permukaan kulit, energi yang dihasilkan memanaskan dan menggetarkan lemak dengan cepat sehingga lemak dan kolesterol menjadi mencair dan dikeluarkan melalui keringat, urin dan feses (BAB).

Keunggulan :

1. Bagian luar terbuat dari Bahan kulit yang berkualitas, bagian dalam terbuat dari batu gwisamunsok.
2. Memiliki sinar Infra merah jauh (Long wave technology) yang tembus mencapai 15cm ke dalam tubuh.
3. Dilengkapi dengan Fleksible Strap sehingga ukuran badan dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh.
4. Bisa digunakan santai ataupun saat bekerja, Suhu dapat diatur sesuai keinginan antara 30 sampai 70 derajat celcius.

Intensitas energi GFIR mampu mengatasi penyakit, membersihkan tubuh dari bahan kimia dan polutan, meremajakan sel-sel, jaringan dan organ tubuh sehingga kesehatan tubuh menjadi optimal.

Ahli kesehatan dan profesional medis di Korea telah menggunakan GFIR untuk merehabilitasi dan mengobati banyak penyakit selama 14 tahun terakhir.

8 Manfaat Kesehatan :

1. Meningkatkan drainase limfatik & detoksifikasi limfatik
Menghilangkan dan membuang semua racun yang tidak diinginkan seperti tepung dan makanan berlemak tinggi dari tubuh. Detoksifikasi efektif juga membantu dalam meningkatkan regenerasi jaringan dan mencegah edema serta pembengkakan.

2. Meningkatkan sirkulasi darah & mempercepat metabolisme
Sirkulasi darah dan tingkat metabolisme yang baik sangat penting bagi jantung, otot-otot tubuh dan arteri. Teknologi Doktor Slimming Belt dapat memindahkan darah melalui daerah padat dan membawa sisa metabolisme dari organ internal, sehingga membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik dan menurunkan tekanan darah.

3. Meringankan stress
Kehangatan yang diciptakan oleh Doktor Slimming Belt membantu untuk meredakan ketegangan tubuh dan pikiran.

4. Membentuk tubuh
Doktor Slimming Belt akan menghasilkan GFIR yang mampu memecah lemak menjadi potongan kecil, Hal ini secara efektif akan mengurangi selulit, simpanan lemak dan retensi cairan dalam tubuh Anda, memberikan Anda sosok tubuh lebih ramping.

5. Latihan
Anda tidak perlu memaksakan diri melalui latihan fisik. Kenakan sabuk pelangsing bahkan ketika Anda sedang duduk menonton, berbaring di tempat tidur, memasak di dapur, membersihkan rumah dan sebagainya.

6. Terapi fisik untuk meredakan nyeri otot, peradangan dan penyakit saraf
Teknologi GFIR akan memberikan kehangatan topikal yang membantu untuk kesembuhan kejang otot, sakit dan nyeri serta kelelahan yang diciptakan oleh akumulasi asam laktat dalam otot. Hal ini juga dapat digunakan untuk meringankan peradangan kronis seperti rematik dan radang sendi pada bagian tubuh seperti lutut, tangan, kaki, bahu, dan sebagainya. Beberapa orang juga menggunakan Doktor Slimming Belt untuk memperbaiki postur tubuh.

7. Lindungi rahim & ovarium
Doktor Slimming Belt membantu menjaga kehangatan dan menghilangkan dingin sekitar rahim dan ovarium untuk memastikan sirkulasi darah yang halus untuk meringankan gejala seperti nyeri haid atau kram.

8. Aman, tidak ada efek samping
Tidak membutuhkan obat dan Anda tidak perlu khawatir efek samping. Nikmati manfaat penurunan berat badan tanpa melalui operasi atau harus menelan apa pun.

Doktor Slimming Belt baik digunakan bagi :

• Orang yang sibuk bekerja.
• Ibu pasca melahirkan.
• Orang yang ingin menjadi bugar & sehat.
• Orang yang stres dan darah tinggi.
• Orang-orang yang kurang olahraga.
• Orang yang ingin mengobati nyeri otot atau peradangan kronis.

Doktor Slimming Belt dapat digunakan pada :

• Pinggang
• Punggung
• Pinggul
• Lutut
• Tangan
• Kaki
• Paha atas
• Paha bawah
• Bahu
• Dan masih banyak lagi !
Dapat digunakan oleh pria dan wanita yang mendambakan tubuh sehat dan langsing!













Silahkan Hubungi :

Mobile : 0838 7838 2310
PIN : 7A70327E
Alamat : Taman Alfa Indah Blok A/10 
Joglo - Jakarta Barat 12260
Telpon.Kantor : (021) 5841 608

No comments:

Post a Comment